Seremnya SMA Negeri 1 Semarang, Sekolah Dengan Bangunan Tua Yang Konon Dihuni Oleh Banyak Hantu! Sekolah Negeri Semarang

Seremnya SMA Negeri 1 Semarang, Sekolah dengan Bangunan Tua yang Konon Dihuni Oleh Banyak Hantu!

Seremnya SMA Negeri 1 Semarang, Sekolah dengan Bangunan Tua yang Konon Dihuni Oleh Banyak Hantu!

Hi, selamat malam, sesi kali ini akan membahas mengenai sekolah negeri semarang Seremnya SMA Negeri 1 Semarang, Sekolah dengan Bangunan Tua yang Konon Dihuni Oleh Banyak Hantu! simak selengkapnya 

Seremnya SMA Negeri 1 Semarang, Sekolah dengan Bangunan Tua yang Konon Dihuni Oleh Banyak Hantu!

2 years ago By Fatkhur Rozi

Ketika berbicara soal Semarang, mungkin suasana misterius jua turut terlintas di kepalamu. Bagaimana tidak, di Semarang sedia bangunan yang keangkerannya telah terkenal seantero Indonesia; Lawang Sewu namanya. Pantas lah andaikata Semarang jua terkenal akan mistisnya.

Seremnya SMA Negeri 1 Semarang, Sekolah dengan Bangunan Tua yang Konon Dihuni Oleh Banyak Hantu!

Bahkan, mistisnya Semarang nggak belaka terbatas di Lawang Sewu saja. Ada jua SMA Negeri 1 yang angkernya telah diakui berlimpah orang!

Mulai dari bangunan tua berbatas sejarah soal Suster Ngesot dan Kuntilanak Merah, semakin menambah aura misterius SMA Negeri 1! Yuk ikuti kisah serunya menyerempakkan Hipwee Travel!

Dibangun sejak abad penjajahan Belanda, SMAN 1 punya berlimpah sejarah hantu. Mulai dari spot horor di bekas bak renang batas sejarah dari bagian musik, ada!

Kalau membesuk bangunan SMAN 1 Semarang, kamu pasti langsung sadar bahwa sekolah tersebut mempunyai asal usul yang panjang. Iya, bangunannya tua khas peninggalan abad penjajahan Belanda. Berdiri sejak tahun 1939 dan menjadi bukti bisu berlimpah cerita, SMAN 1 Semarang jelas punya berlimpah spot horor.

Jika kamu pernah bersarang ke sana, kamu pasti tahu bahwa sekolah yang luasnya mencapai 4,2 Hektar ini memiliki kaum spot yang terbilang angker.

Menurut berlimpah saksi, cacat ahad spot seramnya jelas adalah bak tidak terdapat yang sedia dalam wilayah sekolah. Di sana, nggak sembarangan orang boleh masuk. Ada berlimpah balung cewek yang mukanya menyeramkan gentayangan di sana. Ada jua sejarah soal balung di bagian musik. Sering terdengar suara piano bermain sendiri era ruangan telah sepi dan terkunci. Pun demikian dengan sejarah dari pohon sipeas. Menurut keterangan saksi, dalam setiap cabang pohon tersebut sedia yang menunggui. Hii….

Pun demikian dengan penunggunya. Menurut keterangan siswa dan alumninya, SMA Negeri 1 Semarang memang sarangnya lelembut gentayangan

Bicara soal spot horor tentu tidak bisa dipisahkan dari makhluk yang menungguinya. Jika di tempat-tempat beda mungkin cuma sedia kaum balung yang gentayangan, di SMA Negeri 1 Semarang berbeda ceritanya. Sekolah dengan bangunan tua ini alih-alih adalah ruang berkumpulnya karet lelembut. Hiii serem!

Banyak yang bilang kamu bisa menemukan berbagai jenis balung di sini. Mulai dari balung nenek-nenek bungkuk yang sering seliweran di pohon sipeas batas bodi gadis-gadis yang mukanya menyeramkan bisa kamu temui di lingkungan sekolah ini. Pun demikian dengan balung biarawati ngesot yang sering gentayangan di koridor antara dan kuntilanak merah yang membayang-bayangi cacat ahad bagian kelas di sana.

Nah, jika menurutmu hantu-hantu itu telah banyak, kamu salah. Belum cukup berbatas di sini. Nyatanya, di SMAN 1 Semarang ini masih berlimpah juga hantu-hantu yang berkeliaran!

Ada jua sejarah mengenai hantu-hantu prajurit abad dulu. Tiap 17 Agustus, katanya mereka turut berbaris latah upacara

Mengingat bangunan SMAN 1 Semarang ini memang telah sedia sejak abad penjajahan Belanda, nggak heran baiklah andaikata di sana jua sering terlihat bodi hantu-hantu serdadu abad dulu. Mulai dari hantu-hantu prajurit Belanda, Jepang batas prajurit asli sering terlihat di sekitar sini.

Cerita yang distingtif adalah adanya kisah tahunan dari hantu-hantu tersebut. Menurut keterangan kaum orang saksi, era 17 Agustus tiba, kerap terlihat balung prajurit-prajurit tersebut berbaris dengan rapi. Mulai dari balung prajurit Belanda, Jepang batas Indonesia, mereka berbaris seakan antara latah peralatan kalimantang memperingati kemerdekaan daerah kita.

Kalau kejadian ini benar adanya, pasti epik banget tuh upacaranya!

Dan pusat keangkerannya alih-alih malah berada di cacat ahad titik keramaian. Aula besar sekolah jadi spot paling menakutkan bagi penuturan orang-orang

Jika di ruang beda pusat menakutkan adalah ruang yang gelap, singup dan sepi, di SMAN 1 Semarang ini jarak lagi. Alih-alih memilih ruang sepi, pusat kegembiraan aktivitas gaib justru terjadi di Aula besar sekolah. Ada berlimpah arwah yang bergentayangan di wilayah sekitaran Aula sekolah.

Menurut keterangan saksi, ratusan roh halus berkumpul di gedung itu, dari yang bertubuh utuh batas terpotong-potong. Mungkin ruang berdirinya Aula tersebut lebih dahulu adalah medan pertempuran.

Di sana kerap terlihat balung gentayangan yang yad dan kakinya putus batas yang tidak punya mata. Seremnya jelas nggak perlu di tanya…

Harus dimaklumi memang, sekolah dengan bangunan tua yang telah berdiri sejak abad penjajahan Belanda mana juga jua pasti menyeramkan. Tak terkecuali SMAN 1 Semarang ini. Ya namanya bangunan tua, wajar lah baiklah berlimpah penunggunya. Sekolah mah sekolah seperti biasa. Nggak usah terlalu dipusingkan keberadaan mereka. Toh, hidup berdampingan bisa-bisa aja kan?

Alumni SMA 1 Semarang silahkan bercerita di artikel komentar.

begitulah penjelasan tentang Seremnya SMA Negeri 1 Semarang, Sekolah dengan Bangunan Tua yang Konon Dihuni Oleh Banyak Hantu! semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

tulisan ini diposting pada label sekolah negeri semarang, sekolah bagimu negeri semarang, sekolah dasar negeri terbaik di semarang, , tanggal 05-09-2019, di kutip dari https://www.hipwee.com/travel/seremnya-sma-negeri-1-semarang-sekolah-dengan-bangunan-tua-yang-konon-dihuni-oleh-banyak-hantu/

Belum ada Komentar untuk "Seremnya SMA Negeri 1 Semarang, Sekolah Dengan Bangunan Tua Yang Konon Dihuni Oleh Banyak Hantu! Sekolah Negeri Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel