Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk! Sekolah Chef Semarang

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Hohoho, selamat pagi, sesi kali ini akan menjelaskan mengenai sekolah chef semarang Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk! simak selengkapnya 

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Quipperian, apakah sampai era ini awak lagi belum menemukan tempat kuliah yang tepat?

Bagi beberapa orang kuliah memang bukan pilihan utama, dikarenakan berbagai anasir seperti terkendala biaya atau adanya keinginan buat langsung bekerja.

Jika Quipperian mengalami kondisi di atas, maka Quipperian bisa mengambil alternatif pendidikan non-formal yang hendak konsisten menambah skill awak akan tetapi dengan biaya terjangkau dan jangka waktu belajar yang tak lama, yaitu dengan mengambil kursus.

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Kursus yang paling sering ditemui era ini adalah terkait bahasa dengan komputer. Meskipun begitu, lagi banyak bidang lainnya yang bisa awak pelajari, salah satunya adalah kuliner.

Manfaat mengikuti kursus memasak tak sekadar terbatas pada meningkatnya keahlian pada mengolah berbagai jenis makanan saja, tapi juga mendukung awak mengetahui nilai vitamin pada makanan.

Bila awak mampu memasak dengan baik, peluang buat berbisnis konsumsi tentu terbuka lebar. Dan ini artinya, karier mu telah banyak jelas, Quipperian.

Betapa menyenangkannya bila kemampuan memasak awak terus meningkat dengan bisa memberikanmu peluang usaha baru yang menjanjikan, bukan?

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Program memasak menarik ada dari salah satu kursus kempuh ternama di Indonesia yaitu Arkamaya Indonesian Culinary Education yang hendak menasihati awak cara memasak yang penuh kreativitas dengan inovatif. Telusuri lebih lanjut dari kursus memask ini, yuk!

Dapatkan Sertifikat Setelah Lulus Kursus Masak

Pernahkah Quipperian melihat munculnya bentuk baru konsumsi Indonesia seperti Es Teler Macaron atau Klepon Cake lalu berfikir, dari mana mereka membaca citra itu? Nah, anak didik Arkamaya-lah yang berada di balik keberuntungan makanan tersebut, Quipperian!

Arkamaya bertekad buat menawarkan pendidikan dengan training imajinatif yang inovatif bagi pecinta konsumsi dengan jajan Indonesia, sehingga anak didik Arkamaya bisa menciptakan berbagai makanan unik yang bisa menjadi trendsetter.

Lulusan Arkamaya bukan sekadar diarahkan menjadi juru masak, tetapi juga seorang pengusaha yang sukses.

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Siswa Arkamaya hendak membaca seragam chef dengan bahan baku makanan, sehingga ketika ada ke Arkamaya, anak didik bisa langsung fokus belajar.

Fasilitas di Arkamaya banyak lengkap dengan bebas pakai, lho! Dalam satu hari awak bisa melaksanakan duet sampai tiga menu dengan akhirnya boleh awak bawa pulang.

Dan yang paling penting, era berhasil nanti anak didik Arkamaya hendak membaca sertifikat, Quipperian.

Jangan Lewatkan Program Kursus Masak di Bulan Agustus

Kabar baik buat awak yang memiliki ketertarikan di dunia kuliner, karena di bulan ini Arkamaya hendak mengadakan agenda bermanfaat buat kamu, Quipperian.

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Arkamaya memberikan agenda kursus memasak dengan agenda melaksanakan jajan yang berbeda dengan yang lain. Ditambah lagi, agenda ini diajarkan oleh chef ternama dengan siapa tahu awak juga jatuh cinta unutk menjadi seorang jadi chef setelah mengikuti agenda ini.

Arkamaya menyelenggarakan agenda basic cooking & basic pastry dengan juga bagian short course (yang sekadar berlangsung 1 hari) di bulan Agustus nanti.

Untuk bagian basic cooking terdiri dari 7 kali pertemuan yang diselenggarakan mulai awal Agustus 2018. Untuk agenda cooking, awak hendak diajar oleh Chef Adie.

Chef Adie merupakan seorang restaurant consultant yang telah terjun di dunia kuliner selama lebih dari 20 tahun dengan sebagai koki profesional di industri kuliner, lho, yang telah menguasai seni food styling buat melaksanakan karya makananya menjadi lebih baik, Quipperian. Keren banget, ya!

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Untuk basic pastry & baking terdiri dari 8 kali pertemuan yang diselenggarakan mulai awal Juli 2018. Nah Untuk bagian basic pastry nya, awak hendak diajar oleh Chef Yosua, Quipperian yang merupakan alumni lulusan sekolah Le Cordon Bleu di London.

Beliau juga telah melanglang buana seperti angkat kaki ke Dubai, Australia, Kuala Lumpur, dengan beberapa negara lainnya buat mengikuti master class dari para chef pastry ternama di dunia!

Chef Yosua mengembangkan cita rasa gabungan kuliner barat dengan rasa Indonesia, seperti eclair rasa sate, eclair rasa kalamur, eclair rasa klapertart, wingko babat cake, klepon cake, dengan lagi banyak yang lain. Kreatif, ya!

Arkamaya selalu bertekad buat menghasilkan lulusan yang tak sekadar berbakat, tetapi juga penuh kreativitas dengan memiliki dorongan buat membawa kuliner Indonesia banyak berkembang pesat.

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

Tertarik buat join kelasnya? Yuk, segera gabung bersama Arkamaya Creative Indonesian Culinary Education! Untuk info lebih lanjut klik link berikut ini!

 

Untuk mengetahui info kampus terlengkap dengan berkualitas, cek di campus.quipper.com

Kode promo quipper FAEDAH

Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk!

oke pembahasan perihal Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk! semoga artikel ini menambah wawasan salam

tulisan ini diposting pada label sekolah chef semarang, sekolah koki semarang, sekolah chef terbaik di semarang, , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://www.quipper.com/id/blog/quipper-campus/campus-info/kursus-masak/

Belum ada Komentar untuk "Bingung Lanjut Kuliah Kemana? Kursus Masak Dulu, Yuk! Sekolah Chef Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel