Negeri Di Atas Awan 1 Jam Dari Semarang: 10 Hotel Mewah Dan Murmer Di Bandungan & Ungaran Dengan Panorama Kece Kuliner Semarang View Bagus

Negeri di atas awan 1 jam dari Semarang: 10 Hotel mewah dan murmer di Bandungan & Ungaran dengan panorama kece

Hi, selamat pagi, artikel ini akan membawa pembahasan tentang kuliner semarang view bagus Negeri di atas awan 1 jam dari Semarang: 10 Hotel mewah dan murmer di Bandungan & Ungaran dengan panorama kece simak selengkapnya 

Ditulis oleh Nur Aini

Daerah Ungaran dan Bandungan merupakan salah satu wisata favorit di Semarang yang selalu kebanjiran pengunjung. Terletak di alun-alun tinggi, Ungaran dan Bandungan menyodorkan panorama alam yang artistik dan angkasa segar yang jadi memanjakan wisatawan.

Baca juga:

22 area wisata dahsyat di seputar Semarang yang tidak boleh dilewatkan

12 Hotel terjangkau di Semarang dengan bak renang dan lansekap artistik dibawah 500 ribu

14 Café/restoran di Semarang dengan lansekap paling keren!

Ada berjibun hostel di seputar Ungaran dan Bandungan yang bisa dipilih sebagai area menginap. Jika Anda menginginkan hostel mewah dengan fasilitas lengkap, kadar terjangkau dan menyodorkan view alam nan cantik, bersama-sama ada rekomendasi 10 hostel mewah terjangkau di daerah Ungaran dan Bandungan dengan hawa dingin dan panorama alam mengambil yang bisa beres referensi Anda.

Note: Harga di bawah adalah kadar saat low season, sebelum service charge dan pajak. Harga hostel acap kali berubah tergantung high/low season dan ketersediaan kamar. Kami menyarankan Anda buat memeriksa kembali kadar final sebelum mengonfirmasi pesanan.

1. Sejuknya berenang di suku gunung: Villa Petra Ungaran

Punya acara pakansi bersama keluarga besar ataupun teman-teman akrab di daerah Ungaran? Villa Petra ini bisa beres pilihan yang pas di kantong dan juga memiliki berjibun fasilitas atraktif yang bakal buat pakansi semakin berkesan.

Seperti misalnya bak renang dengan view super cogah seperti ini. Siapa yang tahan buat tidak nyebur sekaligus alam indahnya lansekap bilangan gunung-gemunung Ungaran?

Photo by ariesynthezer, latifatusaniah

Jika cuaca terlalu dingin buat bermain air, Anda bisa memilih bersantai di kursi-kursi kayu berwarna putih yang berjibun diletakkan di pinggir bak renang.

Photo by maylinakndr

Villa yang ada bangunan modern ini dilengkapi dengan kamar-kamar nyaman dan fasilitas pendukung seperti dapur. Tersedia sarapan dengan beraneka macam menu yang bisa dinikmati tamu villa, lho!

Photo by budiawatianik

Villa ini cocok buat area menginap bersama keluarga besar meskipun teman-teman. Ada alun-alun yang bisa dimanfaatkan buat beraneka macam aktivitas dahsyat dan juga gazebo nyaman buat santai sambil alam sejuknya angkasa khas pegunungan.

Villa Petra Ungaran

Harga kamar mulai dari Rp425.000 bohlam malam(Deluxe)

Alamat: Jl. Nusa Indah No.18, Ungaran, Duren, Ungaran Bar., Semarang

Telepon: (024) 692 5005

Cek Harga di Booking.com

2. Resort berselimut awan dengan kapel keren: Susan Spa & Resorts

Resort yang satu ini mencadangkan fasilitas lengkap buat pakansi bersama keluarga meskipun teman dengan bonus lansekap Ungaran yang begitu memikat! Bahkan bilangan parkirnya saja memiliki lansekap sekeren ini. Siapa yang tidak tahan buat tidak berfoto di sini!

Photo dengan Tripcanvas

Salah satu area ikonik yang bisa ditemui di resort ini adalah chapel adun yang begitu instagramable! Setiap harinya, berjibun tamu hostel meskipun tamu resort yang berfoto di sini. Oh ya, tamu hostel bisa alam sarwa fasilitas resort dengan gratis, namun bagi wisatawan yang cuma ingin berfoto, ada tiket masuk sebesar Rp25.000 (saat karangan ini dibuat) yang bisa ditukar dengan makanan, minuman meskipun spa.

Photo dengan Tripcanvas

Photo dengan Tripcanvas

Photo dengan Tripcanvas

Resort ini cocok sekali buat area pakansi bersama keluarga. Halaman depan yang luas di depan setiap kamar berlebih fasilitas lengkap yang begitu memanjakan. Ada kecil zoo yang akan melaksanakan si halus riang seharian. Mereka bisa memandang burung merak, bersedekah makan kelinci yang lucu-lucu hingga naik kuda keliling resort!

Photo by melani.kusumadewi.3, ninooctorino

Tersedia juga indoor playground dengan beraneka macam mainan dahsyat buat menghibur si kecil. Seru ya!

Resort ini juga memiliki bak renang indoor yang terjadi dari bak buat masa dan juga anak-anak. Interior bak renang ini begitu mewah dan buat siapa saja betah lama-lama bermain air. Kolam renang ini juga terbuka buat umum lho! Cukup membayar Rp65.000 buat anak-anak dan Rp90.000 buat masa (harga saat karangan ini dibuat), sudah bisa nyebur sampai puas.

Susan Spa & Resorts

Harga kamar mulai dari Rp688.800 bohlam lilin lebah (Deluxe Double)

Alamat: Jl. Gintungan Utara, Dusun Piyoto, Bandungan, Semarang

Telepon: (0298) 711 766

Website



3. Resort bernuansa konvensional kuno Jawa yang Jawa: Balemong Resort

Ingin merasakan serunya sensasi menginap seperti di perkampungan Jawa di jaman dahulu? Balemong Resort bisa beres pilihan yang seru. Nuansa konvensional kuno Jawa begitu kental di resort ini, mulai dari bangunannya yang memakai joglo dengan ukiran khas Jawa. Ada juga koleksi barang-barang bahari yang akan melanting Anda seakan-akan turn back time. Bayangkan betapa indahnya bangun cepat dan disambut dengan view seelok ini?

Photo Via Adhieasap

Dikelilingi persawahan, Balemong Resort bisa beres pilihan buat ‘melarikan diri’ dari kesibukan sehari-hari dan hirup kembali angkasa segar. Ada berjibun jogging track di resort yang bisa dimanfaatkan buat jalan santai di cepat meskipun sore hari. Mozaik yang dipasang di bagian laman resort ini juga begitu menyita afeksi karena begitu adun dan unik.

Photo Via Veronicatyas

Tak ketinggalan, ada bak renang outdoor dengan view pegunungan yang begitu memikat. Tersedia bak buat anak-anak dan juga dewasa. Ada juga mainan anak-anak, seperti bandul dan jungkitan.



Photo Via Claudyakurniawan

Ingin makan? Melipir saja bar bernuansa alam yang begitu Instagramable. Dikelilingi pepohonan dan tumbuhan hijau, bar ini memakai kursi-kursi kayu yang akan melaksanakan Anda sadar kenangan ke jaman dulu.

Photo Via Nandaaldy1993

Balemong Resort juga ada acara field trip atraktif yang bisa dinikmati pengunjung, khususnya anak-anak. Ada aktivitas melukis caping caping, melukis laying-layang, beraneka macam game atraktif di bak renang, mengejar bebek di kebun dan masih berjibun lainnya.

Balemong Resort

Harga kamar mulai dari Rp350.000 bohlam lilin lebah (Standard Twin)

Alamat: Jl. Patimura No.1 B, Krajan, Ungaran, Ungaran Barat, Semarang

Telepon: (024) 692 5511

Website

Cek kadar di Agoda

4. Nginep di tenda ataupun kediaman joglo?: Green Valley Resort Bandungan

Berikan kesempatan bagi tubuh dan pikiran Anda kembali fresh dari beraneka macam aktifitas dengan menginap di resort yang dikelilingi pepohonan yang rindang dan asri seperti Green Valley Resort Bandungan ini.

Piknik santai di tengah alun-alun hijau yang dikelilingi pepohonan rindang seperti ini absolut menyenangkan, bukan?

Photo by marsyaparamita, ihmhotels

Mulai cepat Anda ditemani segelas teh pesam dan lansekap adun seperti ini langsung dari depan kamar.

Ada berjibun pilihan kamar yang bisa Anda pilih. Mulai dari kamar-kamar yang didesain seperti joglo yang terawat dan ada (bagian) dalam yang wah. Bisa juga memilih kamar bergaya bertema glamping namun tetap  nyaman dan homey.

Di resort ini, Anda bisa menemukan sungai halus di tengah-tengah resort yang semakin menambah keindahan area ini.

Photo by dewi_zusi 

Ada berjibun spot film cogah di resort ini yang bisa menghiasi Instagram Anda. Mulai dari penghubung kayu yang fotojenik, tumbuhan merambat berbentuk kanopi hingga tanaman besar tanpa alat pernapasan yang ada di tengah alun-alun resort ini

Photo by atiexdwi, sabellaasa

Photo by mitaestikasari, govindabayu

Green Valley Resort Bandungan

Alamat: Jl. Ampel Gading, RT 05 / RW 06, Desa Kenteng, Bandungan, Banyukuning, Semarang

Telepon: (0298) 711 465

Website

5. Hotel Nyaman dengan View Killer; Amanda Hills Bandungan

Berencana pakansi santai ke daerah Bandungan sambil kulineran? Menginap di Amanda Hills Bandungan patut diperhitungkan. Hotel yang menyodorkan lansekap super adun Bandungan langsung dari depan kamar ini ada beraneka macam fasilitas lengkap buat buat pakansi Anda sekeluarga lebih menyenangkan.

Disapa view adun seperti ini di cepat hari, siapa yang bisa menolak?

Photo Via Chairil_Noerdin21

Hotel ini ada kamar-kamar yang modern dan minimalis, dikelilingi beraneka macam tanaman dan bunga yang membuatnya datang begitu asri dan nyaman buat pakansi bersama keluarga.

Terdapat berjibun gazebo yang bisa dimanfaatkan tamu hostel buat bersantai. Selain itu ada alun-alun tenis outdoor dan juga bak renang outdoor dengan view Gunung Ungaran yang mempesona.

Photo Via Rarrairra,Fitrirhamadanii

Terdapat dua bak renang, buat masa dan juga anak-anak. Tersedia berjibun kursi buat bersantai sambil mengawasi si halus main air. Di seputar bak renang juga ada beraneka macam permainan anak yang bisa dimainkan.

Orang masa pun bisa berenang santai sambil ditemani view cogah seperti ini.

Photo Via Djo88_Jos,Aqilladerosa

Selain itu, lokasi hostel ini juga dekat dengan Pasar Bandungan yang dikenal sebagai salah satu wisata atraktif yang tidak boleh dilewatkan ketika pakansi ke daerah Bandungan. Selain beraneka macam bunga cantik, ada berjibun kuliner khas Semarang yang bisa dicicipi, seperti Sate kelinci, gethuk goreng hingga buah kelengkeng dan aplukat yang bisa dibeli buat oleh-oleh.

Amanda Hills Bandungan

Mulai dari Rp305.640,- bohlam kamar (Standard Room)

Lokasi: Jl. Nusa Indah, Jetak, Duren, Bandungan, Semarang

Telepon: (0298) 711245

Website

Cek kadar di Agoda

6. Serasa menginap di pedesaan: Hills Joglo Villa

Ingin alam serunya denyut pedesaan yang adem dan asri pada balutan kemewahan? Menginap di Hills Joglo Villa bisa beres pilihan yang tepat. Villa dengan suasana alam yang adem dan nyaman dengan fasilitas lengkap dan juga galeri keterampilan yang memikat.

Siap-siap bangun disapa dengan lansekap adun persawahan hijau seperti ini.

Photo Via Fadlimuhammadd_

Anak-anak juga bisa bebas bermain lumpur di kebun yang ada di belakang villa ini lho!

Sesuai namanya, kamar-kamar di villa ini merupakan bangunan joglo yang meski sudah berumur, tapi ajek terawat dengan baik. Terdapat jogging track yang dikelilingi pepohonan lebat yang bisa dimanfaatkan buat jalan cepat santai bersama keluarga. Tersedia juga bak renang outdoor buat masa dan anak-anak yang juga dikelilingi pepohonan asri.

Photo Via Bangkitnugroho_

Anda pun bisa makan di pinggir bak renang sambil mengawasi si halus yang asyik bermain air, dahsyat kan?

Photo Via Suprianto_Damanik

Selain itu, villa ini juga ada galeri keterampilan yang menyimpan beraneka macam bagasi keterampilan bahari yang akan melanting Anda bernostalgia ke masa lalu. Ada lukisan, beraneka macam jenis gerabah dan bagasi bahari lainnya yang dipajang rapi pada lemari-lemari kaca.

Photo Via Astridtaponen

Hills Joglo Villa

Harga kamar mulai dari Rp550.431 bohlam malam

Alamat: Desa Keji RT. 06/01, Ungaran, Mapagan, Keji, Ungaran Barat, Semarang

Telepon: (024) 692 6101

Website

Cek kadar di Agoda 

7. Menginap mewah tidak perlu mahal: The Wujil Resort & Conventions

Resort berdesain modern ini menyodorkan keindahan Ungaran langsung dari depan kamar tidur Anda.

Photo by hartono2825, restysyima93

Terdapat bar yang lokasinya berada di arah danau buatan yang menyodorkan pilihan konsumsi enak dengan kadar terjangkau dan lansekap artistik gunung-gemunung di kejauhan dengan bilangan outdoor dilengkapi bean bag warna-warni yang dahsyat dipakai buat kumpul bersama keluarga.

Photo by florencia_angelas

Jangan khawatir jika Anda melanting anak menginap di resort ini karena ada bustan bermain yang bisa beres hiburan si halus selama menginap. Ada jpula bak renang yang berada di sisi hostel dengan view pegunungan.

Photo by pritaprasetya 

Photo by dodik_doddy, antopuspowardoyo 

Bagi Anda yang suka berfoto, ada berjibun sekali spot-spot film aksi yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari lorong yang dipenuhi hiasan caping caping, bar yang ada (bagian) dalam atraktif hingga bak iwak yang ditata apik mirip dengan sungai alami lengkap dengan bebatuan.

Photo by sriyan79, bilal_ardhani

The Wujil Resort & Conventions

Harga kamar mulai dari Rp418.000 bohlam lilin lebah (The Wujil Room)

Alamat: Jl. Soekarno Hatta KM 25,5, 50552 Ungaran, Indonesia

Telepon: (024) 7651 0707

Website

Cek kadar di Agoda

8. Fasiltas lengkap dan kadar bersahabat: Hotel Griya Persada Bandungan

Tak ada salahnya memanjakan awak sendiri dan keluarga dengan menginap di hostel mewah berfasilitas lengkap berlebih dengan view artistik pula! Seperti Hotel Griya Persada Bandungan ini. Kamar-kamarnya bernuansa modern yang nyaman dan ada view ke bilangan bak renang.

Photo by denitigatigatiga

Ada dua bak renang yang bisa dimanfaatkan oleh tamu hostel meskipun pengunjung. Tamu hostel bisa menikmatinya ala gratis, sebaliknya tamu yang bukan tamu hostel bisa mengakses bak renang dengan membayar Rp50.000 (harga tiket saat karangan ini dibuat) buat akses masuk bak renang, gym dan pilihan jus segar.

Masuk ke hostel ini, Anda akan disambut dengan vestibula yang memadukan ornamen konvensional kuno dengan lighting modern. Di bagian tengah hostel ini ada amfiteater terbuka yang bisa beres area duduk santai hingga acara gathering dahsyat bersama keluarga meskipun rekan kerja.

Hotel ini juga ada bustan bermain indoor dahsyat buat ajek buat si halus bersungguh-sungguh selama liburan. Ada berjibun pilihan permainan dahsyat yang bisa dinikmati ala gratis oleh tamu hotel.

Photo by denitigatigatiga-4

Selain itu, di bagian rooftop hostel ini ada kebun hidroponik yang menyodorkan keahlian dahsyat memetik buah dan sayur ala langsung. Cukup tukar Rp15.000 buat alam keahlian dahsyat ini.

Photo by nettyhend

Hotel Griya Persada Bandungan

Harga kamar mulai dari Rp375.616 bohlam lilin lebah (Superior)

Alamat: Jl. Gintungan Utara, Jetis, Bandungan, Semarang

Telepon: (0298) 607 2093

Website

Cek Harga di Agoda

9. Menikmati angkasa segar dengan bonus pemandangan: Hotel Nugraha Wisata

Mencari hostel yang memiliki bar dengan view romantis di Ungaran? Hotel Nugraha Wisata bisa masuk pada list Anda. Hotel bergaya modern dengan view Ungaran yang adun ini ada bar dengan lansekap cogah yang cocok buat area makan lilin lebah romantis bersama pendamping meskipun keluarga.

Saat memasuki restoran, Anda akan disambut dengan pintu unik dari kayu dengan bentuk hati yang instagramable. Datang di cepat ataupun siang hari Anda akan disajikan lansekap Ungaran yang begitu indah, dan jika di lilin lebah hari suasana akan semakin romantis saat lampu-lampu mulai dihidupkan.

Photo by meiga_bintang, saskiatasnim, tutwuri_29

Selain bar dengan view memikat, hostel ini juga memiliki kamar-kamar nyaman dengan balkon yang menghadap ke bak renang. Kamar-kamarnya dihiasi mural adun di bagian dindingnya yang melaksanakan kamar datang modern, unik dan nyaman.

Photo by eunikesantika

Ada juga bak renang outdoor yang terjadi dari bak buat masa dan anak-anak yang diberi pembatas. Jadi Anda bisa boncengan berenang sambil memperhatikan si halus yang main air di bak renang yang sama, cuma ada kedalaman yang berbeda.

Photo by minnie_si_gigih_mitayani

Hotel ini juga ada berjibun gazebo halus yang bisa digunakan buat bersantai bersama keluarga ataupun sekedar berfoto cogah seperti ini.

Photo by taufik.wirayudha25

Ada juga bak iwak halus dengan iwak koi beraneka macam ukuran yang jadi menyapa Anda sekeluarga ketika menginap di hostel ini.

Hotel Nugraha Wisata

Harga kamar mulai dari Rp550.000 bohlam lilin lebah (Deluxe)

Alamat: Jl. Raya Bandungan Km. 1, Bandungan, Ambarawa, Jetis, Bandungan, Semarang

Telepon: (0298) 711 501

Website

10. Hotel Instagramable buat bersantai bersama keluarga: Terra Kusma Hotel

Hotel yang ada bangunan minimalis modern ini menyodorkan penginapan nyaman dengan kadar terjangkau dan lansekap adun langsung dari depan kamar. Bangun cepat disapa lansekap seperti ini absolut amat spesial, bukan?

Photo by taufik.wirayudha25

Tak alot mengenali hostel ini karena bagian vestibula depannya yang begitu unik dengan hiasan yang Instagramable, seperti misalnya payung warna-warni yang dipasang apik di laman depan hostel ini. Perpaduan warna pink dan juga elemen kayu dan tanaman hijau melaksanakan hostel ini datang menonjol dari luar.

Photo by alibarepevan, daru_purbantara

Interior hostel ini mengusung konsep modern minimalis dengan penggunaan kaca-kaca besar yang melaksanakan cahaya matahari sebagai pencahayaan alami sekaligus bersedekah berjibun space bagi tamu hostel alam lansekap adun langsung dari pada hotel.

Photo by arystapratiwi, juan.a.s

Selain itu, ada berjibun spot film instagramable yang bisa dimanfaatkan buat film ala OOTD.

Photo by mayafei_

Fasilitas di hostel ini juga terbilang lengkap, seperti alun-alun tenis dan bak renang outdoor dengan view gunung-gemunung di kejauhan. Anda bisa bersantai di kursi-kursi yang ada di pinggir bak ataupun berenang santai bersama keluarga.

Photo by nauraaln_

Terra Kusma Hotel

Harga kamar mulai dari Rp360.000 bohlam lilin lebah (Casablanca Deluxe Room)

Alamat: Jl. Raya Bandungan, Sumowono, Bandungan, Semarang

Website

Cek Harga di Agoda

Jadi next time Anda merencanakan pakansi ke Semarang, ada berjibun pilihan area menginap yang mewah dan terjangkau di alam Ungaran & Bandungan yang sejuk. Selamat liburan! Apakah ada hostel lain yang layak direkomendasikan? Beritahukan kepada kami!

Semua yang tercantum di arah merupakan data terakhir pada saat karangan ini dibuat. Jika ada perubahan/update terbelakang yang Anda ketahui, silakan informasikan kepada aku buat segera diperbaharui. Terima kasih!

Beritahu kami

Advertise with us

begitulah detil tentang Negeri di atas awan 1 jam dari Semarang: 10 Hotel mewah dan murmer di Bandungan & Ungaran dengan panorama kece semoga info ini berfaedah salam

tulisan ini diposting pada tag , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://indonesia.tripcanvas.co/id/semarang/hotel-murmer-di-bandungan-ungaran/

Belum ada Komentar untuk "Negeri Di Atas Awan 1 Jam Dari Semarang: 10 Hotel Mewah Dan Murmer Di Bandungan & Ungaran Dengan Panorama Kece Kuliner Semarang View Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel