20 Tempat Kuliner Di Semarang Yang Terkenal Akan Kelezatannya Kuliner Semarang Malam

20 Tempat Kuliner di Semarang yang Terkenal Akan Kelezatannya

Hohoho, berjumpa kembali, artikel ini akan menjelaskan tentang kuliner semarang malam 20 Tempat Kuliner di Semarang yang Terkenal Akan Kelezatannya simak selengkapnya 

Berbicara soal kuliner memang serasa tak sedia matinya. Indonesia patut bersyukur, sebab di saban cuilan cuilan wilayahnya ada keragaman kuliner yang berbeda. Mulai dari metropolitan Sabang engat Merauke, segala tak luput dari kekayaan kulinernya yang khas. Begitu juga dengan metropolitan Semarang. Sebuah alam di tanah Jawa ini ada berbagai macam kuliner yang kelezatannya patut diadu dengan rasa hati hajat menanggung kuliner di negara cuilan lain. Mau kenal barang apa sahaja yang dimiliki metropolitan Semarang? Yuk mari merapat!

1. Rasakan kelezatan icon kuliner Semarang di Lumpia Gang Lombok

Lumpia Gang Lombok Lumpia Gang Lombok - Dolan Dolen
Lumpia Gang Lombok via goodindonesianfood.com

Semarang memang sangat beken dengan kuliner lumpianya. Kuliner distingtif peranakan China ini menduga melekat kuat sebagai icon dari metropolitan Semarang. Sebenarnya di metropolitan Semarang sendiri menduga berlimpah area yang memasarkan jajanan satu ini, sekadar sahaja sedia satu area yang di permintaan sebagai warung lumpia tertua ialah Lumpia Gang Lombok No. 11. Hingga kini warung lumpia legendaris ini menduga dikelola bagi generasi ketiga. Warung Lumpia Gang Lombok terwalak di dekat Klenteng Tay Kak Sie, yang berlokasi di sekitaran Pasar Johar Semarang dengan tak buka cabang. Disini tersedia dua jenis lumpia, ialah berair dengan goreng. Lumpia yang dijual sungguh lezat dengan kulitnya yang terasa lembut dengan isiannya yang padat. Perpaduan anak buluh muda, udang dengan telor terasa adekuat dengan tak berbau, ditambah juga jika dinikmati bersama saus dengan daun dasun segar. Ingin memanggul pulang sebagai bagi oleh juga bisa kok. Dolaners berdiam asal ke Lumpia Gang Lombok No. 11, yang buka mulai pukul 8 pagi.

2. Mau yang asem asem seger tetapi tetep menyehatkan? Dateng aja ke Rumah Makan Asem-asem Koh Liem

Rumah Makan Asem-Asem Koh Liem Rumah Makan Asem Asem Koh Liem - Dolan Dolen
Rumah Makan Asem-Asem Koh Liem via infomakan.com

Semarang memang menyimpan sejuta kuliner yang lezat. Nah kali ini area bersuka-suka yang mencadangkan menu lezat tersebut salah satunya merupakan Rumah Makan Asem asem Koh Liem. Ya, dari namanya mungkin Dolaners telah bisa ajuk bahwa jambar kuliner andalannya merupakan asem asem. Asem-asem ala Koh Liem ini sendiri melahirkan sebuah jambar makanan yang di terjadi dari kutil lembu yang di potong kotak-kotak, akan datang di mix dalam kuah yang agaknya masin asam. Meski menu andalah di Rumah Makan Koh Liem ini merupakan asem asem, namun jangan salah, disini juga masih tersedia berbagai macam menu incaran beda seperti kikil cengek ijo, bandeng sarden dengan ketupat cap gomeh. Penasaran gemar mencoba? Silahkan sahaja asal langsung ke Jalan Karang Anyar, Semarang.

3. Berdarah Tionghoa dengan alang berada di Semarang? Wah udah fix Dolaners hendaklah baget cobain Mie Siang Kie

Mie Siang Kie Mie Siang Kie - Dolan Dolen
Mie Siang Kie via blog.tripvisto.com

Nah kalo kuliner yang satu ini tak untuk dicoba bagi kalian getah perca Dolaners yang beragama muslim ya! Tempat kuliner yang ini cocoknya buat kalian yang gemar alam buatan kutil babi. Bernama Mie Siang Kie melahirkan sebuah rumah bersuka-suka yang memunculkan menu buatan nangui sebagai primadonanya. Menu barang apa itu? Namanya mie pangsit. Nah cuman mie pangsit disini menggunakan buatan kutil babbi. Kuliner Mie Siang Kie sendiri terjadi dari buatan mie, yang diberi toping unggas suwir, kuah kaldu, sawi rebus dengan krupuk pangsit yang isinya merupakan kutil babi. Jika mau berupaya silahkan asal ke alun-alun Gang Lombok, Semarang.

4. Bingung mau ngajak diner si dia dimana? Uda ajakin ke Rumah Makan Kampung Laut aja, suasananya romantis amat sangat tau!

Rumah Makan Kampung Laut Rumah Makan Kampung Laut - Dolan Dolen
Rumah Makan Kampung Laut via diahdidi.com

Nah yang satu ini merupakan area kuliner yang adekuat amat sangat buat kalian yang punya pasangan. Eits, tetapi buat yang masih jomblo juga boleh kok dateng rame rame menyerempakkan ahli ataupun getah perca sahabat. Ya, biar hidupmu gak sepi sepi amat sangat gitu. Bernama Rumah Makan Kampung Laut, area bersuka-suka yang satu ini mengahadirkan hawa yang sangat romantis. Dilengkapi dengan kolam pemancingan, Rumah Makan Kampung Laut ini jadi salah satu area kuliner favorite bagi Dolaners yang mempunyai hobi mancing. Rumah Makan Kampung Laut sendiri memunculkan berbagai macam macam menu buatan seafood yang bisa Dolaners nikmati. Bagi Dolaners yang tak acap dengan buatan hasil laut, tenang, Dolaners masih bisa membeli berbagai macam menu buatan unggas dengan juga iga sapi. Tempat makannya yang berada di tengah dananu seakan mengapung di cecair menjadikan hawa bersuka-suka malam romantismu hendak jadi pengalaman tak terlupakan.

5. Hujan hujan begini enaknya bersuka-suka yang berkuah deh ya, semacam kayak Soto Bangkong gitu

Soto Bangkong Soto Bangkong - Dolan Dolen
Soto Bangkong via resepmasakanpopular.blogspot.co.id

Soto melahirkan kuliner distingtif Indonesia yang hampir segala orang menyukainya. Nah metropolitan Semarang juga punya nih kuliner soto yang agaknya lezat banget. Bernama Soto Bangkong, kuliner yang satu ini disebut tutur menduga sedia mulai 1950 an. Dan engat saat ini Soto Bangkong masih bisa bertahan ditengah persaingan getah perca kuliner lain. Hal ini tersebut tentu sahaja bukan tanpa alasan. Terkenalnya Soto Bangkong dikarenakan memang jambar sotonya yang istimewa dengan menggunakan bumbu rahasia. Sajian Soto Bangkong sendiri terjadi dari bihun, cuilan bawang, kuah, unggas suwir dengan dasun menggoreng menumis kriuk. Cita menanggung kelezatannya yang distingtif jadi untuk memberi hati lidah saban penikmatnya. Selain menu soto, rumah bersuka-suka yang satu ini juga mencadangkan sajia menu beda seperti garang asem dengan unggas menggoreng menumis rempah. Mau mencoba? Yuk merapat ke Jalan Setiabudi No, 229, Semarang.

6. Jalan jalan berdua sama pasangan sambil kudapan Pisang Plenet, teguran yang gak mau coba

Pisang Plenet Pisang Plenet - Dolan Dolen
Pisang Plenet via menikmatiindonesia.com

Salah satu kuliner jajanan di metropolitan Semarang yang tak kalah lezat merupakan Pisang Plenet. Kata Plenet berfaedah penyet dalam budi Jawa. Diplenet berfaedah dipenyet ataupun ditekan. Begini cara pembuatannya, adipati punti} dipilih dari jenis adipati punti} kepok aru yang telah benar benar matang dengan berwarna kuning biar agaknya manis, akan datang dibakar diatas bara api engat layu dengan berwarna kecoklatan, lalu diplenet menggunakan papan kecil seperti talenan. Kemudian adipati punti} dioles margarin dengan iolesi dengan beragam alterasi alternatif rasa, seperti cokalt, keju, selai strawberry,selai nanas, kacang dengan gula putih. Selanjutnya,satu persatu adipati punti} plenetnya ditangkupkan seperti sandwich. Jika gemar berupaya Kuliner Pisa Plenet Semarang, Dolaners bisa menemukannya di sekitar alun-alun Gajah Mada, Semarang dengan kualitas Rp. 6.000,- per porsinya.

7. Coba ajakin mantan Dolaners ke Restoran Pesta Keboen, dijamin dia bakal langsung mau diajak balikan

Restoran Pesta Keboen Restoran Pesta Keboen - Dolan Dolen
Restoran Pesta Keboen via yokyasemarang.blogspot.co.id

Restoran Pesta Keboen melahirkan salah satu area bersuka-suka di Semarang yang tak pernah sepi dikunjungi getah perca penikmatnya. Restorant ini mengusung coret-coretan tempoe doeloe yang adekuat untuk dijadikan area kenangan mengenang kenangan manismu. Restoran Pesta Keboen memunculkan dua alternatif area bersuka-suka ialah indoor dengan outdoor. Keduanya sama sama menggunakan dekorasi jaman dulu yang unik. Ragam menu kuliner incaran yang dihadirkanpun memadai variatif dengan tentu sahaja sangat lezat. Tak sekadar itu di Restoran Pesta Keboen ini juga meyediakan akomodasi live musik yang rutin digelar. Ingin mengulang masa masa indah bersama si dia? Udah ajakin alam langsung kuliner yang sedia di Jalan Veteran No. 29, Semarang.

8. Pecinta buatan kutil kambing? Aduh kok sama si kayak aku, aku aku ajakin ke Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar

Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar - Dolan Dolen
Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar via munamadrah.com

Daging embek memang ada rasa hati hajat menanggung kelezatan yang distingtif dengan tiada duanya. Nah di Semarang ini sedia sebuah area bersuka-suka yang mencadangkan buatan kutil embek sebagai menu andalannya. Ya, Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar melahirkan area bersuka-suka yang memadai ternama di Semarang. Tentunya tenpat kuliner di Semarang yang satu ini bisa jadi alternatif terbaik untuk kalian yang gemar mengkonsumsi kutil kambing. Meskipun liburan kuliner yang satu ini sekadar di buka di tenda bongkar pasang yang terbilang cukupsederhana hendak tetapi soal rasa hati hajat menanggung bisa diadu dengan restorant ternama. Terbukti dari banyaknya pelanggan yang asal saban hari untuk alam buatan Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar ini. Dijamin sekali asal ke sini, Dolaners juga hendak langsung ketaguhan. Penasaran dengan Gulai Kambing Bustaman ini, silahkan asal ke alun-alun Kota Tua, Semarang.

9. Kelezatan Bebek Goreng Pak Thori yang tiada duanya

Bebek Goreng Pak Thori Bebek Goreng Pak Thori - Dolan Dolen
Bebek Goreng Pak Thori via wisataterbaru.com

Kali ini kita hendak mengangkat yang gurih gurih garing lezat di Semarang. Mau kenal barang apa itu? Adalah sebuah area bersuka-suka di Semarang yang di beri asma Bebek Goreng Pak Thori. Ketika mula-mula kali asal ke rumah bersuka-suka yang satu ini, mungkin yang sedia di benak Dolaners merupakan pertanyaan barang apa yang memarakkan Bebek Goreng Pak Thori dengan angsa menggoreng menumis pada umumnya. Karena memang sebentar tampilan ataupun pengajuan dari Kuliner Bebek Goreng Pak Thori ini seperti tak sedia bedanya dengan angsa menggoreng menumis yang di sajikan di restoran ataupun area bersuka-suka yang lain. Namun begitu berupaya satu gigitan, Dolaners hendak bisa menyimpulkan. Hal ini atas memang rasa hati hajat menanggung dari kuliner satu ini sangat lezat dengan bisa diadu dengan kuliner berjenis sama lainnya. Udah laper? Cus langsung asal ke Jalan Raya Gunung Pati KM 15, Semarang, dijamin Dolaners tak hendak sadar dikecewakan.

10. Mau nongkrong tetapi kantong juga kempes? Ya udah sih nongkrong ke Angkringan Gaul Ampiran 3 aja, dijamin tetep kelihatan keren kok

Angkringan Gaul Ampiran 3 Angkringan Gaul Ampiran 3 - Dolan Dolen
Angkringan Gaul Ampiran 3 via semarang101.wordpress.com

Tak sekadar area bersuka-suka keluarga, di Semarang juga berlimpah kok area bersuka-suka yang diperuntukkan bagi kalian getah perca Dolaners yang mengaku anak muda. Salah satunya merupakan Angkringan Gaul Ampiran 3. Si sebuat sebagai julukan area nongkrongnya getah perca kawula anom atas memang area bersuka-suka yang satu selalu bising didatangi getah perca ABG saban harinya. Hal tersebut mungkin atas coret-coretan dari Tempat Kuliner di Semarang ini merupakan untuk anak muda, jadi getah perca pengunjungnya juga kebanyakan anak muda. Di Angkringan Gaul Ampiran 3 ini sendiri memunculkan ragam menu incaran seperti nasi kucing, berbagai macam baceman, sate dengan berbagai macam gorengan. Yang unik kendati tempatnya bukan cafe namun di Angkringan Gaul Ampiran 3 ini Dolaners juga bisa alam akomodasi live musik dengan juga wifi gratis. Bagaimana? Berminat untuk menghadiri di akhir pekan? Silahkan asal ke Jalan Durian Raya No. 29C Banyumanik, Semarang.

11. Kudapan malam yang mengenyangkan dengan bercita menanggung lezat, ya cuman Bakmi Jawa Pak Gareng jawabannya

Bakmi Jawa Pak Gareng Bakmi Jawa Pak Gareng - Dolan Dolen
Bakmi Jawa Pak Gareng via goodindonesianfood.com

Mie mungkin salah satu jambar kuliner yang berlimpah digemari segala lapisan masyarakat. Nah area bersuka-suka berikut ini cocok amat sangat buat Dolaners yang ngaku noodle mania alias penggemar mie. Bernama Bakmi Jawa Pak Gaeang, area bersuka-suka yang satu ini buka saban hari mulai petang. Kuliner Bakmie Jawa Pak Gareng ini memunculkan jambar hidanga mie dengan rasa hati hajat menanggung distingtif Jawa. Ada 2 macam alterasi menu mie yang jadi bintang panggung disini ialah bakmi kuah dengan bakmi goreng. Sajian Bakmi Jawa ala Pak Gareng ini terjadi dari racikan telor orak arik, lalap kol, sawi dengan tak lupa unggas suwir yang tentunya hendak membuat menanggung bakminya jadi semakin lezat.

12. Dolaners tergolong orang yang acap laper di tengah malam? Tenang, solusinya sedia di Waroeng Semawis

Waroeng Semawis Waroeng Semawis - Dolan Dolen
Waroeng Semawis via wisataterbaru.com

Bernama Waroeng Semawis ataupun yang lebih beken dengan asma warung tengah malam. Hal ini atas letaknya yang berada di Pasar Malam Pemawis. Tempat kuliner yang satu ini sekadar buka di malam hari adan itu pun sekadar di hari har eksklusif seperti pada hari Jum’at, Sabtu dengan Minggu. Waroeng Semawis sendiri memunculkan berbagai macam menu hidangan oriental engat Nusantara yang dapat memberi hati gairah makan kuliner Dolaners. Bagaimana? Masih sering rakus tengah malam? Uda gak jangan ditahan sampai besok pagi, berdiam berkunjung aja ke Waroeng Semawis yang berlokasi di Pasar Malam Pemawis. Dijamin menanggung rakus langsung hilang.

13. Eh sedia yang manis manis nih di Kue Leker Paimo

Kue Leker Paimo Kue Leker Paimo - Dolan Dolen
Kue Leker Paimo via simalesmandi.wordpress.com

Selain lumpia ternyata metropolitan Semarang juga ada jajanan lezat yang bercita menanggung manis. Bernama jajan leker, salah satu yang memadai fenomenal merupakan Kuliner Kue Leker Paimo. Salah satu area kuliner yang sedia did Semarang ini memunculkan jajanan ringan yang bisa jadi salah satu cemilan favorite Dolaners ketika alang nongkrong dengan berkumpul bersama getah perca sahabat. Dari namanya, Dolaners telah bisa ajuk bahwa area yang satu ini memasarkan kudapan bernama jajan leker. Kue Leker sendiri ternyata menduga sedia mulai zaman Belanda. Mempunyai menanggung kuliner yang sangat distingtif dengan berbentuk seperti martabak namun krispy merupakan ciri dari jajan leker. Berbagai macam menanggung yang bisa Dolaners temukan di Kue Leker Paimo ini jarak beda menanggung coklat, keju, strawberry, pisang, kacang, engat menanggung pedas juga ada. Yuk dateng rame rame ke alun-alun SMA Kolose Loyola untuk memborong Kue Leker Paimo.

14. Kenikmatan Tahu Gimbal yang hendak mengggugah gairah makan makanmu

Tahu Gimbal Taman KB Tahu Gimbal Taman KB - Dolan Dolen
Tahu Gimbal Taman KB via pbianda.wordpress.com

Tahu Gimbal memang telah beken jadi salah satu kuliner yang sedia di Semarang. Mungkin memang telah berlimpah area bersuka-suka yang menyajikan menu satu ini. Namun sedia sebuah area bersuka-suka Tahu Gimbal yang rasa hati hajat agaknya sungguh aduhai. Berlokasi di Jalan Menteri Supeno yang berada di alam alun-alun halaman ladang KB Semarang, agaknya memang akseptabel jika liburan kuliner yang satu ini selalu diburu bagi getah perca pelanggan setianya saban hari. Tahu Gimbal sendiri melahirkan jambar incaran berupa campuran dari cuilan lontong, lalap kol, telor yang dimix dengan digoreng bersama potongan tahu, tauge dengan tak lupa taburan dasun menggoreng menumis beserta kerupuk. Yang menjadikan Tahu Gimbal Taman KB ini berbeda merupakan ada udang berukuran besar di racikan kenal gimbalnya. Satu juga yang menarik, sembari menyantap kelezatan jambar kuliner Tahu Gimbal, di area ini Dolaners juga bisa alam jambar musik bergenre reggae.

15. Cuma di Soto Pak No, kelezatan si kuah kuning yang tak sedia duanya

Soto Ayam Pak No Soto Ayam Pak No - Dolan Dolen
Soto Ayam Pak No via anggielian.blogspot.co.id

Soto mungkin kuliner yang umum dapat ditemukan di beragam alam di Indonesia. Namun di metropolitan Semarang ada area bersuka-suka yang memunculkan menu jambar soto dengan rasa hati hajat menanggung yang unik. Berbeda dengan area beda yang memunculkan jambar soto, di Soto Pak No ini racikannya sangat spesial atas menggunakan rempah rempah tradisional yang terpilih. Hal ini dapat dibuketikan dari ramainya Kuliner Warung Soto Pak No ini saban harinya. Bahkan disebut tutur menu Soto Pak No melahirkan salah satu incaran favorite di Semarang. Hingga kini Soto Pak No menduga ada dua badal yang sedia di metropolitan Semarang, ialah di alun-alun Jalan Sukun No. 4 Banyumanik dengan di Jalan MH. Thamrin No. 28, Semarang.

16. Nasi Kucing Pak Gik, eitss jangan mecela! Cobain dulu agaknya baru komentar

Nasi Kucing Pak Gik Nasi Kucing Pak Gik - Dolan Dolen
Nasi Kucing Pak Gik via hellosemarang.com

Satu juga liburan kuliner yang dimiliki metropolitan Semarang merupakan nasi kucing. Nah salah satu area bersuka-suka nasi meong yang selalu bising di datangi pembeli merupakan Nasi Kucing Pak Gik. Bagi Dolaners getah perca pemburu kuliner malamwajib hukumnya alam jambar di Nasi Kucing Pak Gik. Selain rasa hati hajat agaknya yang lezat, berbagai macam menu yang dihadirkan di Nasi Kucing Pak Gik ini juga dibandrol dengan kualitas yang memadai murah. Beberapa menu yang sedia di Nasi Kucing Pak Gik seperti nasi, berbagai macam gorengan, sate, telor dengan jambar lainnya sekadar dihargai mulai dari Rp. 1.000,- engat Rp. 5.000,- saja. Namun jangan salah, kendati harganya terbilang memadai murah, soal menanggung kelezatannya bisa di adu dengan menu mahal di area lain. Jika Dolaners gemar mencoba, silahkan asal ke Jalan Wotgandul ataupun yang sering disebut kali Semarang pada arloji 9 malam engat 4 pagi.

17. Mau cemilan enak, murah tetapi tetep bikin sehat? Cobain deh kudapan Tahu Pong

Tahu Pong Jalan Gajah Mada Tahu Pong Jalan Gajah Mada - Dolan Dolen
Tahu Pong Jalan Gajah Mada via goodindonesianfood.com

Tahu Pong melahirkan salah satu kuliner jajanan yang memadai favorite di semarang. Selain agaknya yang gurih dengan enak, harganya juga memadai tercapai ialah sekadar Rp. 1.000,- sahaja per potongnya. Disantap sebagai cemilan teman minum teh panas kuku juga sangat nikmat. Diberi asma Tahu Pong atas memang jajanan yang satu ini di dalamnya tak sedia isi barang apa apa kening kosong ataupun dalam budi Jawa disebut kopong. Tahu Pong gurih dinikmati ketika msaih panas kuku dengan dicocol petis udang yang encer, berteman acar dengan ulegan kasar cabai hijau. Salah satu area memasarkan Tahu Pong yang paling beken di Semarang merupakan yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, berseberangan dengan Gereja Bethel. Tempat kuliner ini mudah dicapai dari Simpang Lima atas hannya berjarak dua kali silang empat lampu ahmar saja.

18. Kemewahan menanggung Mie Kopyok Pak Dhuwur yang hendaklah Dolaners nikmati

Mie Kopyok Pak Dhuwur Mie Kopyok Pak Dhuwur - Dolan Dolen
Mie Kopyok Pak Dhuwur via wardhanahendra.blogspot.co.id

Mie Kopyok Pak Dhuwur melahirkan salah satu kuliner yang adekuat untuk disantap di bersih hari. Mie Kopyok sendiri bisa dikatakan termasuk dalam kategori kuliner legendaris yang sedia di Semarang. Hidangan Mie Kopyok Pak Dhuwur ini terjadi dari campuran mie, lontong, tahu, tauge dengan disiram dengan kuah yang mempunyai menanggung kelezatan yang khas. Biasanya Mie Kopyok Pak Dhuwur juga bisa di santap bersama dengan kemplang biji-bijian yang bisa meluas menanggung gurihnya dengan tak ketinggalan juga bagi olaners penikmat rasa hati hajat menanggung pedas, maka bisa menambahka sambal kacang yang semakin hendak meluas keragaman rasa hati hajat menanggung yang bersatu dimulut. Mie Kopyok Pak Dhuwur beroprasi saban harinya di Jalan Tanjung No. 18, Semarang mulai pukul 8 pagi engat 4 sore.

19. Mari mencari oleh-oleh distingtif Semarang, seperti Tahu Baxo Ibu Pudji contohnya

Tahu Baxo Ibu Pudji Tahu Baxo Ibu Pudji - Dolan Dolen
Tahu Baxo Ibu Pudji via tentangindonesiaku.com

Selain kenal pong dengan kenal gimbal, metropolitan Semarang juga masih mempunyai jambar buatan kenal lain. Salah satunya merupakan kuliner bernama kenal baxo. Nah area yang memasarkan jajanan tersebut merupakan Tahu Baxo Ibu Pudji. Tahu baxo ini berupa kenal coklat tebal yang tengahnya diisi dengan adonan bakso lembu yang lezat. Kuliner Tahu Baxo Semarang ini bisa dinikmati secara langsung dengan cara digoreng ditempat ataupun dijadikan buah tangan dari metropolitan Semarang. Harganya juga memadai tercapai ialah sekitar Rp. 30.000,- per kotaknya untuk yang masih mentah dengan Rp. 32.000,- untuk yang telah digoreng. Penasaran gemar membeli sebagai bagi oleh? Silahkan sahaja asal ke Jalan Kutilang Raya No. 56, Semarang.

20. Bandeng Juwana, si gurih yang adekuat untuk dijadikan lauk

Bandeng Juwana Bandeng Juwana - Dolan Dolen
Bandeng Juwana via javafoodie.co

Bandeng melahirkan salah satu incaran yang bisa Dolaners bawa sebagai bagi oleh dari metropolitan Semarang. Salah satu fokus bagi oleh yang mencadangkan menu buatan bandeng merupakan Toko Bandeng Juwana. Produk andalan dari Bandeng Juwana merupakan Bandeng Duri Lunak yang di proses dari Bandeng alternatif sehingga menghasilkan suatu produk yang berkualitas. Tak sekadar dijual sebagai bagi oleh, Kuliner Bandeng Juwana juga mempunyai warung yang mencadangkan berbagai macam buatan ikan bandeng. Di Warung Bandeng Juwana ini menu kuliner yang dihadirkan memadai beragam seperti Bandeng Tauco, Sate Bandeng, Gudeg Bandeng dengan lain-lain. Bagi Dolaners yang gemar berupaya kuliner ini? Silahkan asal ke Jalan Pandanaran No. 57, Semarang.

Sekian penjelasan perihal 20 Tempat Kuliner di Semarang yang Terkenal Akan Kelezatannya semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label kuliner semarang malam, kuliner khas semarang malam hari, pusat kuliner malam semarang, , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://dolandolen.com/20-tempat-kuliner-di-semarang-yang-terkenal-akan-kelezatannya/

Belum ada Komentar untuk "20 Tempat Kuliner Di Semarang Yang Terkenal Akan Kelezatannya Kuliner Semarang Malam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel