Harga Tiket Masuk Saloka Park Semarang Agustus 2019 | Wisatakaka Wisata Semarang Park

Harga Tiket masuk Saloka Park Semarang Agustus 2019 | Wisatakaka

Allow, selamat pagi, artikel ini akan menjelaskan tentang wisata semarang park Harga Tiket masuk Saloka Park Semarang Agustus 2019 | Wisatakaka simak selengkapnya 

Harga Tiket Masuk Saloka Park Semarang Harga Tiket bersetuju Saloka Park Semarang – Bermain dengan bersantai bersama ahli merupakan ketika paling di nanti. Tempat wisata lengkap seperti Jatim Park dengan dufan memang bisa di jadikan pilihan. Namun alokasi sebagian wisatawan untuk datang kesana terkendala jarak. Nah alokasi penduduk Semarang, Jawa Tengah dengan sekitarnnya kini tak perlu repot lagi. Saloka Park adalah alternatif tempat wisata termegah akbar di Jateng yang telah siap untuk dikunjungi.

Penamaan Saloka terinspirasi untuk mengangkat budaya lokal legenda Rawa Pening. Sesosok dragon yang bisa berbicara Baru Klinthing, putra dari Ki Hajar dengan Nyai Salokantara menjadi icon di taman wisata ini. Destinasi wisata baru di Jateng, Saloka Park berdiri diatas lahan seluas 18 ha. Menjadi taman wisata terbesar di Jateng tentunya Saloka Park memegang banyak alat seru. Dengan Harga Tiket bersetuju Saloka Park Semarang yang terbilang cukup tercapai mengingat alat dengan keseruan yang di bisa pengunjung. Selain itu Rute menuju Saloka Park Semarang juga encer untuk di temuka.

Fasilitas dengan Wahana Saloka Theme Park Semarang

Wisatawan tak perlu ragu untuk mengunjungi tempat wisata baru Semarang ini. Selain areanya yang amat luas, tempat wisata ini juga di lengkapi dengan beraneka macam alat dengan alat seru. Wahana di Saloka Park mulai dari alat mainan pendidikan eksklusif ananda anak, akil balig batas alat yang memacu adrenalin. Taman bermain Saloka tersebut terbelah menjadi 4 zona, alam laut, alam junggle, alam kingdom, dengan alam kartun. Serta terdapat seputar 25 wahana, antaralain :

  • Galileo (wahana Ilmu pengetahuan)
  • Cakrawala
  • Jejogetan (air mancur menari)
  • Pakubumi
  • Bengak-bengok
  • Bianglala
  • disko
  • dancingwater
  • sepeda terbang
  • Adu Nyali
  • Ecowisata Angon-angon (interaksi dengan hewan piliharaan)
  • Agrowisata Ijo Royo-royo (holtikultura)
  • dan sedang banyak yang lainnya.

Bukan sekadar kaya bakal alat yang seru, Saloka park Jateng ini juga lengkap bakal fasilitasnya. Toilet, kakus difabel, musholla, atm center, batas klinik kesehatan semua telah siap mengacara wisatawan. Untuk wisatawan yang gemar cecap kuliner bisa menuju cafe yang dihadapkan langsung dengan view Rawa Pening dengan gunung Merbabu. Banyak pilihan tempat makan di Saloka Park seperti Rimba Cafe, Jenju Cafe, Food Truck, Food Stalls, batas Daimami Foodcourt.

Setelah puas bermain dengan cecap beraneka macam kuliner di Saloka Theme Park Semarang jangan terkejar – buru pulang. Saloka Theme Park Semarang sedang memegang tempat asyik berupa pasar keterampilan Seloka yang menyediakan souvenir cura dengan buah tangan khas daerah. Pokoknya lengkap sudah berwisata ke Saloka Theme Park Semarang ini.

Harga Tiket bersetuju Saloka Park Semarang Agustus 2019

Tempat wisata yang se bagian dengan Dufan Jakarta dengan Jatim Park ini memiliki Harga Tiket bersetuju Saloka Park Semarang yang amat terjangkau. Wisatawan sekadar bakal dikenakan biaya sebesar Rp 120.000 untuk hari biasa dengan Rp 150.000 untuk hari libur. Dengan membalas HTM Saloka Park tersebut wisatawan bebas bermain di semua alat yang ada. Sedangkan untuk kuliner di bandrol seputar Rp 5.000 batas Rp 25.000.

Lokasi Tempat Wisata Baru Saloka Park Semarang

Denah Wahana Permainan Saloka Park Semarang

Denah Wahana Permainan Saloka Park Semarang

Menempati area yang strategis, Saloka Park Semarang bakal encer di temukan. Beralamat di Jl. Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Tuntang, Semarang, Jawa Tengah (Gmap). Tempat wisata baru jateng ini sekadar berjarak 40 km dari Salatiga atau 60 km dari Solo dengan berkendara 45 menit dari Bandara Ahmad Yani. Sedangkan untuk Rute menuju Saloka Park bisa dengan jalan berikut :

  • Via Semarang: Jika dari Semarang bisa langsung bersetuju bea jurusan arah Bawen dengan cabut bea Bawen. Lalu beralih arah kanan ke Jalan Semarang – Surakarta. Ikuti jalan tersebut batas menemukan Saloka Park di kanan jalan sehabis jembatan tuntang.
  • Via Solo: Dari Solo, langsung menuju ke arah Semarang di Jalan Semarang – Surakarta batas cabut bundaran Jalan Pandanaran. Kemudian benar ke Jalan Boyolali – Semarang dengan beralih arah kanan ke jalan bingkai kidul Salatiga. Gunakan banjar kanan kalakian beralih arah ke jalan Fatmawati, ikuti jalan tersebut hinga cukup di lokasi.

Mengenai jam buka Saloka Park mulai dari arloji 10.00 dengan tutup arloji 18.00 untuk hari biasa, 20.00 hari libur.

Galeri Foto Saloka Theme Park Semarang

Wisata Dekat Rawa Pening Dan Gunung Merbabu

Wisata Dekat Rawa Pening dengan Gunung Merbabu

Destinasi Wisata Rekomended Di Jawa Tengah

Destinasi Wisata Rekomended di Jawa Tengah

Taman Wisata Terbesar Di Jawa Tengah

Taman Wisata Terbesar di Jawa Tengah

Saloka Fun Park Semarang

Saloka Fun Park Semarang

Wisata Edukasi Di Jateng

Wisata Edukasi di Jateng

Dino Park Di Saloka Jateng

Dino Park di Saloka Jateng

Permainan Penuh Adrenalin Di Saloka Park

Permainan Penuh Adrenalin Di Saloka Park

Wahana Permainan Air Di Saloka Park Jateng

Wahana Permainan cairan di Saloka Park Jateng

Tempat Wisata Baru Di Semarang Jateng

Tempat Wisata Baru Di Semarang Jateng

Demikian informasi Harga Tiket bersetuju Saloka Park Semarang beserta fasilitas, alat dengan lokasinya. Kunjungi selalu wisatakaka untuk memperoleh informasi tempat wisata baru di Indonesia.

oke penjelasan perihal Harga Tiket masuk Saloka Park Semarang Agustus 2019 | Wisatakaka semoga info ini berfaedah salam

tulisan ini diposting pada label wisata semarang park, wisata watu gajah park semarang, wisata waterpark semarang, , tanggal 03-09-2019, di kutip dari http://www.wisatakaka.com/harga-tiket-masuk-saloka-park-semarang/

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Saloka Park Semarang Agustus 2019 | Wisatakaka Wisata Semarang Park"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel