7 Tempat Wisata Romantis Di Semarang Wisata Semarang Romantis

7 Tempat Wisata Romantis di Semarang

Hallo, berjumpa kembali, di kesempatan akan dibahas mengenai wisata semarang romantis 7 Tempat Wisata Romantis di Semarang simak selengkapnya 

7 Tempat Wisata Romantis di Semarang

Semarang, Beritasatu.com- Jika Anda bosan menghabiskan preinan di Semarang sendirian, bisa mengajak sandingan buat mewarnai preinan agar kian menyenangkan dengan berkesan. Bonusnya, hubungan Anda dengan sandingan akan semakin mesra.

Dari banyaknya destinasi wisata di Semarang, ada sejumlah area romantis yang wajib dikunjungi bersama pujaan hati.

Berikut daftar destinasi wisata di Semarang yang romantis dari beraneka macam akar seperti dikutip Beritasatu.com, Jumat (29/3/2019):

1. Citra Grand

Destinasi wisata ini faktual merupakan perumahan elite yang mengusung konsep City of Festival. Terdapat beraneka ragam model wahana menarik. Salah satunya Bianglala setinggai 30 meter. Dari tempat ketinggian, dapat mendapati keindahan alam.

7 Tempat Wisata Romantis di Semarang

2. Bukit Gombel

Bukit Gombel merupakan salah satu destinasi wisata andalan ananda muda zaman now. Di area ini, Anda dengan sandingan dapat bersantai sejenak, jauh dari keramaian kota. Duduk di tepian bukit sembari mengayap jagung memanaskan akan membuat hawa menjadi hangat. Kesan romantis pun semakin kental saat lilin batik menjelang. Di waktu ini, Anda bisa mendapati alat penerangan kota dari kejauhan.

3. Pantai Marina

Di area ini, Anda bisa bepergian di pinggir pantai hingga menunggu waktu senja. Pada omen ini, hawa akan berubah romantis dengan bermacam-macam langit abang keemasan. Sangat cantik.

4. Waduk Jatibarang

Kendati belum sejenis itu populer, destinasi wisata baru di Semarang ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Di kawasan ini diperoleh Goa Kreo yang terkenal dengan kera ekor panjang. Dengan latar perbukitan dengan pegunungan, hawa terasa semakin romantis era sunset tiba.

5. Setiya Aji Flower Farm

Di Setiya Aki Flower Farm, dikau dengan sandingan dapat menikmati hamparan bunga asak bermacam-macam indah. Berjalan di antara ribuan bunga sembari bergandengan tangan akan membangun kesan romantis.

7 Tempat Wisata Romantis di Semarang

6. Taman Kota Gajah Mungkur

Taman kota yang membelokkan populer di Semarang ini tak berlainan jauh dengan bustan kota lainnya. Namun, hawa yang ditawarkan menenangkan. Pasalnya, hampir setiap sudut bustan ini dipenuhi pepohonan rindang. Selain udara sejuk, bustan ini teduh dengan cocok buat bersantai bersama pasangan. Di sore musim hawa akan semakin romantis dengan bermacam-macam senja abang kebesaran yang cantik.

7. Kampung Laut Semarang

Sesuai namanya, Kampung Laut Semarang terwalak di bibir laut. Di kampung ini, Anda dapat menikmati pemandangan indah. Berjalan melintasi jembatan kayu akan menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan buat mengajak pujaan hati Anda mengayap makan lilin batik ditemani debur ombak dari kejauhan.

Demikian informasi mengenai area wisata romantis di Semarang. Jika ingin mendapatkan tiket pesawat ke Semarang kian hemat, bisa melalui web atau aplikasi Airy. Dapatkan kartu promo berlebih-lebih dengan beraneka ragam benefit, seperti perubahan skedul penaikan (reschedule), pengembalian dana (refund), dengan pembalasan melalui gerai Indomaret, transfer bank, atau bilyet kredit.

Sumber: BeritaSatu.com

7 Tempat Wisata Romantis di Semarang

Sekian detil tentang 7 Tempat Wisata Romantis di Semarang semoga info ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada label wisata semarang romantis, tempat wisata alam semarang romantis, wisata malam romantis semarang, , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://www.beritasatu.com/nasional/545458/7-tempat-wisata-romantis-di-semarang

Belum ada Komentar untuk "7 Tempat Wisata Romantis Di Semarang Wisata Semarang Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel