Watu Gajah Park Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Kekinian Wisata Cimory Semarang

Watu Gajah Park Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Watu Gajah Park Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Hi, selamat malam, sesi kali ini akan membawa pembahasan mengenai wisata cimory semarang Watu Gajah Park Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Kekinian simak selengkapnya 

Watu Gajah Park Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Watu bendahara park destinasi wisata yang cocok untuk keluarga,yang berlokasi di ngobo wringin putih semarang jawa tengah.

Harga karcis bersarang Rp. 5000,- perorang

Dan ada jua cafe untuk makan atau nongkrong didalam wisata batu bendahara park.

Wisata ini ini anyar tahap penggarapan dengan belum sepenuhnya selesai,belum jadi aja udah aksi apalagi kalau pernah beres 100% aman tambah banyak hadirin yang datang.

Watu Gajah Park, Wisata Kekinian Baru di Semarang. Dewasa ini, perkembangan dunia pariwisata di Indonesia meningkat dengan pesatnya. Berbagai tempat wisata anyar bermunculan di beraneka macam daerah. Nampaknya Semarang tak ingin ketinggalan faal ini. Saat ini, di kawasan Ibukota Jawa Tengah ini jua bermunculan obyek wisata anyar yang tentunya disesuaikan dengan trend kekinian.

Salah satu tempat wisata kekinia yang anyar di Semarang adalah Watu Gajah Park. Nah, dengan jalan apa keseruan tempat wisata anyar di Semarang ini?

Tempat wisata ini merupakan tempat liburan yang pas belah anak bini anda. Mengapa? Karena di tempat Wisata Watu Gajah Park ini memiliki wahana yang cukup kompleks. Wahana – wahana ini memiliki daya Tarik masing – masing yang didesain untuk sekalian usia. Oleh karena itu tempat ini sagat ppas belah dikau yang ingin berlibur bersama anak bini tercinta.

Watu Gajah Park Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Fasilitas Watu Gajah Park

Seperti yang pernah ditulis di atas, kawasan wisata Watu Gajah Park ini memiliki beraneka wahana yang cocok untuk sekalian usia. Disini ada wahana yang bertujuan untuk hiburan, edukasi, olahraga dengan sebagainya. Tentunya tak ketinggalan spot – spot untuk berfoto yang Instagramable. Yah saat ini memang berwisata tak terlepas dari kegiatan berswa foto atau selfie untuk diupload ke jejaring social media.

Adapun wahana – wahana yang tersedia di tempat Watu Gajah Park Semarang ini antara lain :

Taman Bunga

Saat ini bustan bunga banyak diburu bagi para peminat selfie untuk dijadikan tempat berswa foto. Nah, di tempat wisata ini jua ada bustan bunga yang ciamik untuk berfoto-foto ria.

Lorong Cinta

Seperti dengan namanya, gang amor memang memiliki nuansa menyimbolkan cinta. Lorong ini membentuk karakter hati dengan ditumbuhi tanaman rambat yang membuatnya menjadi sejuk dengan teduh.

Penangkaran Love Bird

Sudah ingat Love Bird kan? Nah, di tempat Wisata Watu Gajah Park Semarang ini ada jugga penangkaran burung yang dikenal dengan daya Tarik warna dengan suaranya ini. Penangkaran ini berupa kandang raksasa yang dilengkapi dengan air berperan serta kecil dengan banyak ornament yang bernuansakan cinta.

Penangkaran Kupu-kupu

Bagi masyarakat perkotaan, mungkin memandang kupu – kupu merupakan kejadian yang langka. Yah maklum, polusi udara dengan lainnya membuat kupu – kupu jarang bisa bertahan di kawasan perkotaan. Nah, Watu Gajah Park memiliki sebuah penangkaran kupu – kupu yang cantik.

Penangkaran Kunang-kunang

Jika memandang kupu –kupu sahaja merupakan kejadian yang langka, apalagi memandang kunang – kunang. Kunang – kunang lazimnya ditemui di areal persawahan yang udaranya sedang asri. Wisata Watu Gajah Semarang menyediakan sebuah penangkaran binatang yang bisa bercahaya saat gelap ini. Tentunya wahana ini bisa dikau jadikan sebagai sarana pendidikan belah anak – putri tercinta.

Kolam Renang

Bagi dikau yang gemar bermain air, jangan khawatir, tempat wisata ini jua menyediakan kolam renang. Di wahana ini dikau bisa berpuas – kenyang bermain air ataupun berenang. Air kolam renang ini bersumber dari mata air pegunungan yang bersih dengan alami.

Skate Park

Wahana yang satu ini ditujukan belah dikau yang gemat bermain skate board. Fasilitas seperti ini cukup jarang ditemui di tempat – tempat wisata.

Flying Fox dengan Sepeda Angkasa

Mau memacu adrenalin? Di tempat Wisata Watu Gajah Park ini menyediakan Flying Fox dengan jua seppeda angkasa. Keduanya bisa dikau jadikan sebagai sarana memacu adrenalin dengan jua berfoto dengan latar belakang pemandangan Watu Gajah Park.

Spot- spot Menarik Untuk Berfoto

Selain wahana / fasilitas di atas, disini jua ada spot-spot untuk berfoto yang instagramable. Jadi jangan lupa untuk membawa perangkat berfoto and ajika berkunjung ke tempat wisata ini.

Lokasi Wisata Watu Gajah

Seperti namanya, tempat Watu Gajah Park berada di sebuah dusun yang jua bernama Watu Gajah. Adapun alamat lengkapnya adalah Dusun Watugajah RT 01 RW 06 Wringin Putih, Kec. Bergas, Kab. Semarang.

Untuk mengabah ke tempat wisata anak bini di Semarang ini, dikau jua bisa memakai fitur GPS pada gadget anda. Silakan ikuti peta dari Google Maps berikut ini untuk mengabah ke tempat Wisata Watu Gajah.

Explore Semarang

Pesona Jawa Tengah

Pesona Semarang

Wisata Semarang

BANTU SUBSCRIBE,LIKE DAN JUGA BAGIKAN KE SOSIAL MEDIA PADA TEMAN TEMAN ANDA,SUPAYA TEMAN TEMAN ANDA TAHU APA YANG ANDA KETAHUI.

Mari kita dukung dengan hargai wisata indonesia untuk supaya terkenal dunia dengan maju terus.

Kunjungi jua Blog Saya https://avocadowisatakuliner.blogspot...

Kumpulan Playlist Wisata Baru :

Wisata Baru Di Jawa Tengah : Wisata Jawa Tengah: https://www.youtube.com/playlist?list...

Sekian detil tentang Watu Gajah Park Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Kekinian semoga tulisan ini berfaedah salam

tulisan ini diposting pada label wisata cimory semarang, foto wisata cimory semarang, tempat wisata cimory semarang, , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://www.youtube.com/watch?v=o4zulbfqeIE

Belum ada Komentar untuk "Watu Gajah Park Wisata Baru Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Kekinian Wisata Cimory Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel