Hilangkan Penat Di Curug Lawe Semarang Wisata Semarang Cocok Untuk Keluarga

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Hohoho, berjumpa kembali, sesi kali ini akan menjelaskan mengenai wisata semarang cocok untuk keluarga Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang simak selengkapnya 

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Curug Lawe melambangkan salah satu wisata angkasa di Semarang yang dinilai lagi asri dengan alami. Di sini, anda bisa bertualang menapak jejak jalan setapak di pinggir lurah mengarah ke air terjun Curug Lawe. Seru deh!

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Curug Lawe Ungaran. (Instagram/Issabella Journey)

Inibaru.id – Semarang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata sejarah, wisata air, wisata religi, sampai wisata angkasa bisa anda temukan di ibukota Jawa Tengah ini. Nah, kalau anda pengin wisata yang sejuk-sejuk sambil bertualang, Wisata Curug Lawe di kaki Gunung Ungaran bisa jadi salah satu pilihanmu, Millens.

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Jalan mengarah Curug. (Tripadvisor)

Curug Lawe melambangkan salah satu wisata angkasa yang berada di bagian barat Semarang, tepatnya di Desa Kalisidi, Kecamatan Gunungpati. Wisata ini bisa dibilang layak beken di daerah bangsa Semarang dengan sekitarnya. Hal itu atas nuansa angkasa dengan suhu sejuk yang dihadirkan Curug Lawe sangat berbeda dengan Kota Semarang yang layak panas.

Ketika anda mengunjungi Curug Lawe, dari pintu gerbang kedatangan, anda telah bisa menjumpai hawa sejuk dengan pandangan hijau di daksina kirinya. Panorama alamnya benar-benar lagi asri.

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Mulai memasuki alamat wisatanya, anda bakal menuruni kaum anak tangga sebelum akhirnya bertualang menapak jejak jalan setapak di pinggir jurang. Jalan yang bakal anda telusuri ini bakal memandumu untuk sampai ke air terjun. Eits, tapi hati-hati ya atas siap kaum bagian jalan yang licin.

Selama perjalanan itu, suasana angkasa bakal benar-benar terasa. Nggak hanya hawa sejuk, anda juga bakal mendengar kicauan burung dengan pelbagai serangga yang berjiwa di hutan. Kalau anda beruntung, anda bisa bertemu dengan  lutung Jawa.

Di tengah perjalanan anda juga bakal melewati jembatan berwarna merah yang bernama Jembatan Romantis. Jembatan ini cocok untuk dijadikan spot foto, lo. Apalagi didukung kerangka belakang hijaunya angkasa dengan aliran sungai yang bening bersih, fotomu benih kelihatan ciamik!

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Jembatan Romantis. (Rebanas)

Perjalanan menapak jejak jalan setapak ini memang lumayan panjang. Namun, rasa lelahmu bakal terbayar begitu sampai di lokasi air terjun atau curug ini.

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Curug Lawe. (Metrotvnews)

Ada kaum rute yang bisa anda lewati bila hendak mengunjungi Wisata Curug Lawe.  Jika beranjak dari pusat Kota Semarang, anda bisa mengarah ke arah Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Sekaran, Gunungpati. Setelah gerbang baku Unnes, bakal siap pertigaan, ambilah jalur kanan. Lurus saja ikuti jalur tersebut sampai siap pertigaan lagi dengan ambil jalur kanan.

Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang

Nanti anda bakal menciptakan jalan raya. Nah, ambil jalur ke daksina lagi engat Pasar Gunungpati. Dari pasar, luruslah sedikit sampai siap gang kiri jalan yang bertuliskan Curug Lawa dengan Benowo. Ikutilah jalan itu.

Harga tiketnya lumayan terjangkau, Millens. Setiap orang hanya dikenai tiket masuk sebesar Rp 5 ribu, sedangkan biaya parkir mesin yakni Rp 2 ribu. Wisata ini buka setiap musim mulai pukul 06.00-15.00 WIB. Kalau anda butuh refreshing, cobalah datang ke sini. (IB07/E04)

oke penjelasan mengenai Hilangkan Penat di Curug Lawe Semarang semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada tag wisata semarang cocok untuk keluarga, wisata semarang untuk keluarga, wisata semarang yang cocok untuk keluarga, , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://www.inibaru.id/adventurial/serunya-bertualang-menyusuri-jalan-setapak-ke-curug-lawe-ungaran

Belum ada Komentar untuk "Hilangkan Penat Di Curug Lawe Semarang Wisata Semarang Cocok Untuk Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel