7 Kolam Renang Yang Instagramable Di Semarang. Mulai Dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool! Wisata Semarang Renang

7 Kolam Renang yang Instagramable di Semarang. Mulai dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool!

7 Kolam Renang yang Instagramable di Semarang. Mulai dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool!

Hallo, selamat sore, artikel ini akan dibahas tentang wisata semarang renang 7 Kolam Renang yang Instagramable di Semarang. Mulai dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool! simak selengkapnya 

7 Kolam Renang yang Instagramable di Semarang. Mulai dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool!

Daftar Kolam Renang di Semarang

Liburan dan berenang adalah dua keadaan membelokkan melegakan di dunia. Rasanya semua beban alam hilang setelah liburan, apalagi siap agenda berenang era liburan. Oya satu lagi, foto-foto era preinan nggak boleh lupa dong. Jadi pulang preinan bisa cerita ke teman-teman tentang keseruan preinan lewat sosial media.

Semarang bisa beres tempat preinan sambil berenang yang hebat nih. Kota Lumpia kepunyaan 7 tempat berenang yang instagramable. Ada bak renang modern yang terwalak di rooftop dengan pandangan Kota Semarang, bak renang dengan pandangan gunung, sampai bak renang alamiah yang terwalak di kaki gunung. Ini nih daftar kolam  7 renang instagramable di Semarang.

7 Kolam Renang yang Instagramable di Semarang. Mulai dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool!

1. Infinity Pool di Star Hotel Semarang. Nggak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk bisa cetakan cantik di bak renang.

Kolam renangnya Star Hotel terwalak di rooftop-nya di dek 30. Sambil berenang anda bisa menikmati pandangan Kota Semarang. Kalo males berenang, bisa juga barbeque-an malam-malam. Romantis. Ada paket tertentu yang ditawarkan losmen minus harus bermalam di hotel.

2. Kolam renang dengan city view of Semarang. Louis Kiene kepunyaan bak renang modern yang kece.

Nggak kalah dengan Star Hotel, Louis Kiene juga kepunyaan bak renang di rooftop dengan pandangan Kota Semarang. Kalo di Louis Kiene pemandangannya langsung ke Simpang Lima, landmark Kota Semarang. Kalo amuh berenang di bak renangnya Louis Kiene anda harus nginep di hotelnya. Harga kamarnya semalam sekeliling 500 ribuan rupiah.

3. Kolam renang alamiah di kaki Gunung Ungaran. Umbul Sidomukti kepunyaan bak renang yang gap dengan pandangan yang luar biasa.

Letak bak renang ini nggak di tengah Kota Semarang, tetapi di Kabupaten Semarang, tepatnya di Bandungan. Jaraknya sekeliling 1,5 beker berkendara dari fokus Kota Semarang. Tiket masuknya murah meriah. Berhubung letaknya di ketinggian di kaki Gunung Ungaran, bak renang ini kepunyaan pandangan yang istimewa. Kalo tahan dingin boleh berenang di sini.

4. Kolam renang modern di Harris Hotel. Taman di sekeliling bak renangnya bagus, rapi, cantik lagi.

Harris losmen termasuk losmen baru di Semarang. Kolam renangnya juga baru dong. Kolam renang Harris losmen terwalak di dek 7. Kamu bisa menikmati pandangan Kota Semarang dari sini. Di sekeliling bak renang juga siap bustan yang dibangun di rooftop. Di sekelilingnya siap menara losmen dengan pewarna warna putih. Seru buat foto-foto.

5. Kolam renang bustan di Oak Tree bisa beres pilihan. Berasa main ke Bali deh kalo ke sini.

Kolam renang ini adalah bak renang losmen dengan cap yang sama, Oak Tree. Sesuai dengan namanya, coret-coretan losmen ini menghadirkan hawa alamiah dengan banyak pohon di sekitarnya. Lokasi Hotel Oak Tree sendiri siap di tengah kota lho.

6. Kolam renang dengan pemndangan ancala di Villa Petra Ungaran. Pemandangannya wiracarita amat sangat deh

Lokasi Villa Petra siap di Kabupaten Semarang, tepatnya di fokus Kota Ungaran. Jaraknya sekadar 1 beker berkendara dari fokus Kota Semarang. Pemandangan dari bak renang Villa Petra adalah Gunung Ungaran dan sawah hijau. Epic. Kamu bisa berenang di sini kalo nginep di Villa Petra.

7. Kolam renang Watu Gunung menyodorkan sensasi main di bak di desa. Tapi lokasinya nggak asing dari fokus kota.

Kolam renang Watu Gunung adalah bak renang semi alami. Berenang di sini menimbulkan sensasi berenaang di alam bebas. Ada banyak bebatuan dan pepohonan di sekeliling bak renang. Lokasinya cuma sekeliling 1 beker berkendara dari fokus Kota Semarang. Sebaiknya ada era weekday, era pengunjung lebih sepi, beres bisa bisa cetakan bagus.

Kalau anda gimana nih? Apakah lebih suka bak renang modern dengan pandangan kota alias bak renang alamiah dengan pandangan alam alias asosiasi keduanya? Kalo saranku sih, mendingan cobain semuanya. Nggak cedera kok, bahkan bikin happy.

begitulah pembahasan mengenai 7 Kolam Renang yang Instagramable di Semarang. Mulai dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool! semoga artikel ini bermanfaat salam

tulisan ini diposting pada kategori wisata semarang renang, wisata semarang kolam renang, wisata di semarang renang, , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://www.hipwee.com/travel/7-kolam-renang-yang-instagramable-di-semarang-mulai-dari-kolam-renang-alami-sampai-infinity-pool/

Belum ada Komentar untuk "7 Kolam Renang Yang Instagramable Di Semarang. Mulai Dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool! Wisata Semarang Renang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel